Ingin Kembali ke Empat Besar, Chelsea Harus Bisa Menang Disisa Laga Kompetisi

Ingin Kembali ke Empat Besar, Chelsea Harus Bisa Menang Disisa Laga Kompetisi

Berita Bola - Kemenangan 2-1 Chelsea atas Fulham, Minggu (3/3/2019) ternyata tidak mampu mengendalikan posisinya di antara empat besar. Bahkan Eden Hazard dkk masih tertahan di peringkat enam dengan 56 poin.

Chelsea dua poin di belakang Manchester United, peringkat keempat. Dengan poin dekat, Hazard meminta timnya untuk melanjutkan momentumnya dengan memenangkan sisa pertandingan Liga Premier musim ini.

"Kami bermain bersama di ruang ganti pertandingan Tottenham vs Arsenal, mereka kehilangan dua poin." Empat posisi pertama terlihat seperti perang yang sangat sulit, karena mereka yang bertanding bukan hanya empat tetapi enam tim, "kata Hazard. Chelsea TV, Senin (3/4/2019), Baca berita di Ajang Prediksi.

"Kami memiliki 11 pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim, kami harus berusaha memenangkan segalanya dan mendapatkan poin terbanyak," kata pemain itu, yang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid.

Sebaliknya, pertandingan melawan Fulham merupakan pertanda kepulangan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper pertama Chelsea. Sebelumnya, jabatannya telah digantikan oleh Willy Calabero melawan Tottenham Hotspur. Keputusan ini diambil oleh pelatih Maurizio Sarri sebagai hukuman bagi mereka yang tidak ingin digantikan melawan Manchester City di final Piala Carabao.

Meski begitu, Kepa masih bisa bermain gemilang di bawah mistar dengan menghadiahkan kemenangan bagi The Blues. Penampilannya juga dipuji oleh Hazard.

"Minggu ini sangat sulit bagi Kepa, tetapi kita tahu dia adalah penjaga gawang yang sangat baik dan orang yang baik dan saya senang dia bisa bangkit," tambahnya.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola dan prediksi bola lainnya