Rossi Geber Persiapan Jelang MotoGP 2019

Rossi Geber Persiapan Jelang MotoGP 2019

Topnes - Acara MotoGP 2019 akan segera dimulai dalam beberapa hari. Sebelum dimulainya seri MotoGP 2019 perdana di Losail di Qatar, persiapan terus dilakukan oleh pembalap, termasuk pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi meluangkan waktu untuk menyempurnakan keterampilan sepeda motornya sebelum melakukan perjalanan ke Qatar. Latihan itu dilakukan oleh pengemudi berjuluk The Doctor di tempat latihan balap motornya, The Ranch.

Ini diketahui melalui pesan Rossi di akun Instagram pribadinya, @ valeyellow46. Rossi telah mengunggah beberapa potret dirinya saat berlatih. Dengan menggunakan motor andalannya yang menampilkan warna sepeda dan nomor favoritnya, Rossi tampak begitu serius soal latihan.

"Latih pada hari Sabtu di MotoRanch," kata Rossi di akun Instagram pribadinya, @ valeyellow46, Senin (4/3/2019), Baca berita di BolaIndo88.

Rossi sepertinya tidak sendirian dalam latihan. Ia didampingi oleh anak didiknya, juga dijebak di MotoGP, yaitu Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Ini bisa dilihat melalui pesan kedua pilot di akun Instagram masing-masing, yang juga menunjukkan tengah pelatihan di situs pelatihan sepeda motor Rossi yang berlokasi di Tavulia, Italia.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola dan prediksi bola lainnya